Kamis, 10 November 2016

7 Cara Meringankan Back Pain di Kursi ergonomis Menggunakan Handuk a

Hal ini sangat mudah untuk duduk di kursi, tapi duduk di kursi untuk waktu yang lama dengan kenyamanan sulit.

Jika Anda sedang duduk di depan komputer sepanjang hari, maka saya akan menyarankan mencoba membawa handuk kecil atau menengah ke area kerja Anda. Anda akan kagum pada berapa banyak peralatan ini akan membantu tingkat kenyamanan Anda sepanjang hari.


Keindahan tentang handuk adalah bahwa hal itu dapat diubah untuk ukuran apapun yang Anda butuhkan. Jika Anda kemudian menggulung handuk dan menempatkan beberapa band karet di sekitarnya, handuk akan tetap dalam keadaan digulung.

Sekarang Anda dapat mencoba berbagai cara untuk membantu tingkat kenyamanan Anda:
1. Tempatkan handuk di belakang tulang panggul Anda, di belakang kursi. Ini akan membantu Anda untuk duduk tegas pada tulang panggul Anda dan memungkinkan Anda kembali untuk bersandar, menjadi lebih tegak saat Anda duduk di tulang panggul Anda.
2. Sebuah handuk yang digulung akan membantu setiap rasa sakit di bagian belakang dengan menempatkan handuk di bawah daerah yang menyakitkan. Ini akan mencoba untuk mendukung situs lokasi nyeri, dalam rangka untuk meringankan masalah.
3. Sebuah handuk yang digulung yang ditempatkan di antara kaki Anda akan membantu untuk membantu relaksasi di kaki Anda dari ketegangan yang dapat membangun sepanjang hari. kaki Anda akan bersandar handuk dan merasa beristirahat lebih nyaman. (Untuk wanita juga ingin meningkatkan kekuatan dasar panggul, meremas handuk erat hingga 5 detik antara kaki Anda adalah latihan yang berguna dengan handuk).
4. kaki Anda akan menikmati kesenangan dari atas digulung, dengan menempatkan kaki stocking Anda pada handuk. kaki Anda kemudian dapat bersenang-senang bergulir handuk di saat Anda bekerja. gerakan di kaki ini akan membantu untuk memindahkan tulang panggul Anda untuk duduk lama.
5. Jika Anda memiliki head rest, maka handuk yang digulung di belakang leher akan membantu untuk menenangkan otot-otot lelah di leher.
6. Sebuah digulung handuk beristirahat di kursi kaki akan memungkinkan Anda kaus kaki untuk beristirahat di kursi kenyamanan, untuk posisi alternatif untuk posisi duduk Anda.
7. Sekarang ambil salah satu ujung handuk dan letakkan tangan Anda di belakang kepala, kemudian mengambil tangan berlawanan dan mencapai kembali, sehingga Anda secara internal berputar sendi bahu untuk mengumpulkan handuk. Ini adalah latihan yang baik untuk rotasi internal dan eksternal dari bahu, yang kita hampir tidak pernah melakukan; tapi punggung dan bahu akan seperti gerakan untuk pelumas sendi untuk fleksibilitas dan gerakan.
Sebuah handuk kecil atau lebih besar, mana preferensi Anda bisa menjadi alat yang berguna untuk memiliki sekitar kursi ergonomis Anda; untuk membantu kenyamanan Anda di lama duduk. Mungkin ada cara lain yang dapat Anda pertimbangkan baik dan jika demikian, saya akan menghargai email, sehingga saya dapat berhubungan semua ide-ide bersama-sama untuk artikel lain. Nama Anda akan disebutkan, saya tidak akan menjiplak tulisan ide!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar