Selasa, 27 Desember 2016

Analisis Neraca - Hiddent Rahasia

Ini mungkin akan mengejutkan Anda untuk mengetahui bahwa tidak semua orang antusias tentang% 0A "rel =" nofollow "> Balance Analisis Lembar seperti saya ... Namun, beberapa menit sebulan dihabiskan melihat Neraca Anda bisa membuat perbedaan antara keberhasilan dan kegagalan untuk bisnis Anda!

Mereka "rahasia" disinggung dalam judul artikel yang tersembunyi hanya untuk mereka yang tidak tahu di mana mencarinya. Jadi, saya menunjukkan hanya sebagian kecil dari apa Neraca dapat memberitahu Anda tentang bisnis Anda dan bagaimana wan memperingatkan Anda tentang kemungkinan bahaya di depan.



Rasio solvabilitas - bendera Merah untuk mencari sebelum terlambat
Rasio solvabilitas dimaksudkan untuk menunjukkan kepada kita apakah perusahaan dapat mempertahankan dirinya sendiri panjang & ndash; jangka. Dengan kata lain & ndash; apakah itu pelarut, atau tidak. Dan bahkan sebelum itu - mereka menunjukkan kepada kita apakah perusahaan tersebut membawa terlalu banyak utang. Dan itu adalah bendera merah Anda tidak mau ketinggalan! Salah satu hal yang paling sulit untuk menonton adalah ketika sebuah perusahaan dinyatakan baik berjuang karena utang yang berlebihan.
Rasio solvabilitas pertama kita akan membahas adalah:

Rasio Hutang terhadap Asset = Total kewajiban / Jumlah Aktiva
Rasio Hutang terhadap Asset akan menunjukkan berapa banyak aset perusahaan dibiayai melalui utang. Secara umum, apa pun lebih dari 100% berisiko. Bahkan, jika rasio utang terhadap aset lebih tinggi dari 100%, itu adalah setara dengan yang terbalik di hipotek Anda.

Perusahaan dengan utang yang tinggi untuk rasio aset menempatkan diri pada risiko, terutama di pasar dengan kenaikan suku bunga. Kreditur akan mulai mendapatkan khawatir, jika perusahaan melakukan sejumlah besar utang dan mungkin menuntut bahwa beberapa hal dibayar kembali.

Debt to Equity Ratio = Total Hutang Jangka Panjang / Ekuitas
Rasio ini juga sering digambarkan sebagai indikator leverage keuangan.
Jika rasio hutang terhadap ekuitas lebih besar dari 100%, itu berarti bahwa aset tersebut terutama dibiayai dengan utang. Jika kurang dari 100%, itu berarti bahwa ekuitas menyediakan mayoritas pembiayaan.

Jika rasio hutang terhadap ekuitas yang tinggi (perusahaan dibiayai lebih dengan utang), itu berarti bahwa perusahaan berada dalam posisi berisiko & ndash; terutama jika suku bunga meningkat.

Hanya pengingat - karena dengan analisis keuangan lainnya, kita perlu melihat seluruh gambar ketika mengevaluasi setiap neraca tunggal atau laba loss ratio. Usia perusahaan, panggung perusahaan adalah di dalam siklus pertumbuhannya, tim manajemen dalam hal nya penghindaran risiko atau risiko-keramahan, sumber daya keuangan mereka - semua itu perlu dipertimbangkan.

Saya mendorong Anda untuk melihat rasio neraca Anda, dan khususnya rasio solvabilitas Anda secara teratur. Mereka sangat mudah untuk menghitung - itu tidak akan membawa Anda lebih dari beberapa menit, namun informasi yang sangat diperlukan. Setelah Anda mendapatkan dalam kebiasaan menganalisis Neraca Anda secara teratur, Anda tidak akan percaya Anda tidak melakukannya sebelumnya! Anda tidak akan pernah lagi membiarkan diri untuk mengumpulkan utang menjadi lebih leveraged dari yang Anda inginkan untuk. Anda tahu bahwa itu bisa mendapatkan cukup rumit dan sulit untuk keluar dari, terutama dalam iklim ekonomi saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar