Jumat, 14 Juli 2017

Perluas Pengetahuan tentang Blazer Pria Handbag Designer Anda

Tas telah ada pada dasarnya sejak awal umat manusia. Namun, tas desainer hanya telah ada selama sekitar 150 tahun. Selama ini, beberapa gaya telah berevolusi sehingga membingungkan bagi banyak orang blazer pria murah untuk memberitahu perbedaan dalam semua berbagai jenis. Dengan nama seperti "barel" yang membuat kita berpikir peralatan pertanian dan "hobos" yang membawa ke pikiran orang hidup di bawah jembatan layang di dekatnya, mudah untuk melihat mengapa jual blazer pria begitu banyak orang yang bingung. 

Jual Blazer Pria Model Paling Baru

Pengetahuan Mengenai Blazer Pria Paling Murah 

Untuk membantu meringankan kebingungan, di sini adalah daftar jenis desainer tas yang paling populer untuk membantu Anda sepanjang waktu berikutnya Anda menemukan diri Anda dalam dilema fashion.Karena telah disebutkan, mari kita benar memperkenalkan laras. Jenis tas memiliki tubuh blazer pria panjang dengan bingkai bulat dan gagang yang cukup lama untuk dikenakan di atas bahu. Sebuah contoh yang bagus dari jenis desainer tas akan menjadi Burberry Nova Periksa Boston Bag. Dihiasi dalam pola cek Nova klasik, tas ini adalah esensi dari uber tas barel chic.Berikutnya adalah pengembara yang disebutkan sebelumnya. Tas ini adalah salah satu jenis desainer tas yang paling populer yang tersedia dengan setiap perancang busana memiliki satu dalam koleksi mereka. Tas ini ditentukan oleh bentuk oval jasa blazer pria atau sabit mereka dan memiliki tali yang cukup lama untuk cocok di bahu. Mereka terbuat dari lembut, bahan yang fleksibel yang memungkinkan untuk melihat jorok. Sebuah contoh sempurna dari jenis tas yang akan menjadi Salvatore Ferragamo Patent Braided Hobo. Bersinar di penjualan blazer pria kulit paten hitam, tas ini memiliki sentuhan yang unik dengan tali dikepang bahu.

tas adalah fashionista yang harus dimiliki. Mereka adalah tas berbadan besar dengan pegangan besar pada mereka yang dapat dikenakan di atas bahu atau di lekuk lengan. Ini dompet populer dimulai sebagai tas untuk blazer pria dokter, tetapi sejak menjadi pokok dalam dunia desainer tas. Tidak ada contoh yang lebih baik dari tas dari Yves Saint Laurent Muse. Muncul blazer pria dalam berbagai warna dan kain, membuatnya menjadi go-to sempurna tas untuk setiap kesempatan.tote adalah lain pokok desainer tas. Jenis tas memiliki tubuh persegi panjang dengan tali yang blazer pria dapat dikenakan di atas bahu atau dibawa dengan tangan. Totes biasanya datang dalam medium untuk ukuran besar. 

Kebanyakan orang lebih memilih untuk membawa mereka selama bulan-bulan musim panas atau saat berbelanja, yang mana mereka telah mendapatkan alias mereka dikenal sebagai tas belanja. The Fendi Zucca Shopping Tote adalah perwujudan dari tote dengan tubuh besar dan top- penutupan. Berikutnya blazer pria dalam daftar adalah tas messenger. Jenis desainer tas yang paling sering disukai oleh orang yang lebih muda atau pengusaha chic. Ini fitur tubuh besar, tetapi yang paling dikenal oleh tali panjang ekstra yang mencakup seluruh pemakainya. Mereka mulai penjualan pada satu bahu dan menyeberangi tubuh dengan tas berakhir di pinggul di sisi lain. Mereka adalah sempurna untuk membawa buku ke kelas atau dokumen penting untuk blazer pria pertemuan bisnis. 

Gucci Rasul Crystal Collection adalah sebuah ilustrasi sempurna dari utusan dengan tali panjang dan besar, tubuh persegi panjang.Perancang terakhir tas gaya yang setiap orang harus tahu adalah kopling, dan tidak ada, itu bukan sesuatu yang membantu Anda oper dalam 5-speed. Hal ini sebenarnya jasa jual blazer pria merupakan tas malam elegan yang bisa dikenakan untuk paling boros urusan. Mereka biasanya berbentuk persegi panjang dan mereka tidak mengandung pegangan, yang dibentuk asal nama mereka karena pemakainya harus kopling itu. Mereka adalah beragam tas kecil yang memungkinkan untuk hanya beberapa penting dasar seperti ponsel dan lipstik yang akan dilakukan. Sebuah versi sassy kopling adalah Yves Saint Laurent Muse Clutch di leopard. Ini fitur tubuh yang panjang blazer pria klasik dan memiliki penutupan flap di atas.Setiap fashionista perlu mengetahui perbedaan dalam jenis tas desainer yang tersedia dan fashionista sejati harus memiliki setidaknya satu dari setiap jenis. Meskipun hal ini dapat menjadi usaha mahal, ada toko online seperti Queen Bee dari Beverly Hills yang membantu para wanita anggaran-sadar tetap gaya. Sekarang blazer pria Anda tahu perbedaan dalam semua jenis desainer tas yang paling populer, belanja harus kurang membingungkan dan bahkan lebih menyenangkan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar